0895-6000-98660(WA) Cream Acne AC1 AC2 AC3 | Krim Jerawat Drw SkinCare Terpercaya

Krim Jerawat DRW SkinCare

Memiliki kulit wajah putih, mulus, bebas jerawat dan flek adalah hal yang di idam-idamkan oleh semua wanita. Sudah sering memakai semua produk kecantikan tetapi jerawat masih menempel pada kulit wajah. Apalagi jika kulit putih kita tertutupi dengan jerawat dan ditambah dengan flek hitam, semakin susah untuk melakukan perawatan.
Eits.. tetap tenang ladies, karena sekarang sudah hadir Cream khusus untuk menghilangkan jerawat dan flek.  krim acne DRW SkinCare sangat bagus untuk kamu yang ingin melakukan perawatan kulit secara aman tanpa takut adanya merkuri. Mengapa? Karena Krim Jerawat DRW SKinCare diracik oleh dokter yang ahli dibidanya, yaitu dr. Wahyu Triasmara. 
Dalam satu paket krim acne DRW SkinCare terdiri dari facial wash(sabun wajah), krim siang Acne Spf 30, dan krim malam. 
Sabun wajah acne digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, berfungsi membersihkan kotoran yang larut dalam lemak yang kurang optimal dibersihkan dengan milk cleanser. Krim malam acne merupakan krim racikan yang berfungsi mengobati peradangan jerawat dan infeksi akibat bakteri. Sedangkan krim siang acne dengan SPF 30 berfungsi sebagai pelindung dari sinar UV.

Ada beberapa macam paket acne, yaitu AC1, AC2, AC3, SA1, dan SA2. Tentunya untuk kamu yang mau melakukan perawatan dengan DRW SkinCare harus melakukan konsultasi terlebih dahulu, karena untuk menentukan krim acne yang akan dipakai perawatan harus berdasarkan analisa dari dokter konsultan DRW SKincare. Mengapa demikian? Karena setiap orang memiliki jenis kulit serta riwayat penggunaan krim yang berbeda-beda. Jadi, sampaikan keluhan Anda disertai dengan foto wajah terbaru tanpa make up untuk dianalisis dokter konsultan drw skincare agar mendapatkan resep krim yang tepat.

Jadi untuk kamu yang mau memiliki kulit bersih, cerah, dan terbebas dari jerawat yu pakai DRW SkinCare.  Bukti DRW SkinCare sangat AMPUH DAN TERPERCAYA untuk perawatan atau treatment kulit, berikut testimoninya :


Jadi segeralah melakukan perawatan kulitmu sekarang juga. Yu gabung dengan keluarga DRW Skincare untuk perawatannya.
Informasi Konsultasi dan Pemesanan Otomatis Via WA Klik :


INFORMASI KONSULTASI DAN PEMESANAN PRODUK DRW SKINCARE

WA ONLY Kirim ke: 0895 6000 98660


Transfer Melalui Rekening :
Bank BCA
No rek : 3210549951
a.n Deni Nurholis

Bank BRI
No rek : 445501021371532
a.n Deni Nurholis

Bank BNI
No rek : 0535835646
a.n Deni Nurholis

Bank MANDIRI
No rek : 1310012730323
a.n Deni Nurholis
Daftar  Harga Anda bisa konsultasi ke alamat admin

Cream Acne AC1 AC2 AC3 | Krim Jerawat Drw SkinCare Terpercaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »