0895-6000-98660(WA) Jual Serum Acne, Scar, Vit C E Kolagen DRW SkinCare

Serum DRW SkinCare

Assalamualaikum..

Perlu Anda ketahui ada beberapa serum yang terdapat pada DRW SkinCare. Tentunya serum-serum ini disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita yah.. Makannya budayakan konsultasi sebelum memesan serum yah 😊

DRW Skincare mempunyai 6 serum yang khasiatnya masing-masing berbeda yaa
Yuk disimak ya dan Pilihlah serum sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. Serum Scar

Cocok banget utk kamu yg mempunyai masalah dengan bekas jerawat/noda hitam, bopeng/lobang akibat jerawat, serum ini juga dapat mencerahkan dan melembutkan wajah kamu lho.

2. Serum Kojic kolagen

berikut manfaat serum kojic kolagen :
untuk kulit normal dan flek
berfungsi sebagai anti aging
anti kerut, anti oksidan
nutrisi bagi kulit.

3. Serum Vit. C+E plus Collagen

Cocok banget untuk kamu yang ingin menunda penuaan kulit, mencegah dan mengurangi keriput / kerut wajah, mengurangi pori2 wajah, mengenyalkan kulit, memberikan nutrisi bagi kulit wajah, mengurangi kantung mata dan lingkar hitam pada mata, membantu mencerahkan kulit dan yang terpenting banget mencegah timbulnya flek hitam.


4. Serum Gold
Serum gold by drw skincare berfungsi menghalangi radikal bebas sehinga kulit dapat beregenerasi dengan cepat dan maksimal, meningkatkan sirkulasi aliran darah ke kulit, membuat kulit lebih bersinar, membuat kulit kencang, menutrisi kulit, mengurangi keriput halus, mengurangi kulit kasar serta penuaan dini

5. Serum Vit. C+E ( tanpa collagen)

Cocok banget untuk mencerahkan kulit, menutrisi wajah, mencegah timbulnya flek hitam, dan yang paling penting banget itu serum ini mengandung ANTI ACNE! jadi cocok untuk kamu yang berpotensi jerawat, ataupun yang mempunyai jerawat 1 atau 2.
6. Serum Acne
Cocok banget khusus untuk yg punya keluhan jerawat / potensi jerawat.
Manfaat serum acne membantu mencegah dan menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit wajah, menyehatkan dan melembutkan kulit wajah dan memaksimalkan hasil kerja krim acne series.

Serum juga sebagai pelengkap dalam pemakaian cream untuk hasil maksimal. Jadi dianjurkan untuk hasil maksimal jika ingin menggunakan serum, dibarengi dengan pemakaian Cream Pencerah dan Penghilang Jerawat

Yu yang mau order bisa konsultasikan keluhan kulit wajahmu dan segera pesan untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bersih!!


Jual Serum Acne, Scar, Vit C E Kolagen DRW SkinCare

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »